Halaman

Fikri's Sett - ENB + More Plugin

Posted by Unknown Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar

hai gan, hari ini ane mau ngeshare ENB ane nih gan, ENB ane cocok banget buat yang punya low spec tapi pengen punya GTA yang ada effect reflection dimobil dan lain-lain.

selain ENB ada juga timecycnya lho, timecycnya mungkin sedikit lag kalo speknya kurang mendukung, tapi ngga bakal nyesel deh kalo nginstal timecyc yang satu ini, pastinya cakep banget gan.

bukan hanya itu saja, ane juga memberikan beberapa file plugin, seperti bullethole, headlight, dan lain-lain

pertama - tama komputer anda harus lulus spek ini dulu agar dapat bermain dengan Sett ane, ini spek komputer ane gan :
- Processor = AMD E-300 with HD Radeon, HD Graphic 1.30 Ghz
- RAM = 2GB
- VGA = AMD Radeon HD 6310M ,memory type : DDR3, memory size : 384 mb

Author :
ENB = Boris Vorontsov
ENB Configuration setting = I don't know
Added Plugin + Timecyc = Me

Click Here To Download
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fikri's Sett - ENB + More Plugin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cyberincbg.blogspot.com/2013/03/fikris-sett-enb-more-plugin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Fashion Store - Original design by Bamz | Copyright of Cyber Inc.