Halaman

Patch 1.0.4.0 for GTA IV

Posted by Unknown Kamis, 07 Maret 2013 2 komentar

hai guys hari ini gue mau bagi-bagi patch GTA IV, di post sebelumnya gue udah bicarain tentang crack 1.0.4.0, sekarang gue mau ngasih patch 1.0.4.0, kenapa selalu yang 1.0.4.0 ?, itu karena patch yang satu ini paling compatible sama yang namanya "MODS" seperti punya saya diatas, disana ada mod mobil dan ENB Series. oh iya kalau anda sudah punya crack 1.0.4.0 sebaiknya anda patch dengan patch yang serinya sama yaitu 1.0.4.0, kalau patch dan cracknya tidak sama kemungkinan besar akan crash game (gamenya ngga mau jalan), dan buat anda yang sudah menginstal patch & crack yang versi lebih tinggi seperti patch dan crack 1.0.7.0 anda tidak dapat mendowngradenya ke versi 1.0.4.0, ya kemungkinan seperti itu karena saya masih newbie di GTA IV.

cara instal patch :
- run patchnya
- instal seperti biasa
- GTA IV siap untuk dimainkan

baiklah mungkin itu sudah cukup untuk anda semua, dan ini link downloadnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Patch 1.0.4.0 for GTA IV
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cyberincbg.blogspot.com/2013/03/patch-1040-for-gta-iv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan paswornya apa

Unknown mengatakan...

Passwordnya apa gan?

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Fashion Store - Original design by Bamz | Copyright of Cyber Inc.